Ratusan Liter Tuak berhasil diamankan Polres Inhil

Jerigen yang berisi tuak yang berhasil diamankan
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Ratusan liter Minuman Keras (miras) jenis Tuak berhasil diamankan Polres Inhil saat melakukan cipta kondisi (cipkon) pada Rabu (9/3/2016).

Miras jenis Tuak yang siap diperjual belikan ini berhasil digagalkan edaranya setelah rombongan dari personel polres Inhil yang dipimpin Kasat Kasar Tahti Iptu Martius lakukan cipkon dalam rangka operasi preman dan kejahatan jalanan.

"Pada Rabu (9/3/2016), sekira 21.00 wib dilakukan kegiatan cipkon dipimpin Kasar Tahti Iptu Martius dengan 20 personil Polres Inhil," sebut Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Intel AKP Edi Sutomo. Kamis (10/3/2016).

Loading...

Titik yang menjadi sasaran pengoperasian Ia katakan dimulai dari warung gerobak yang berada dikisaran jalan Tembilahan Kabupaten Inhil.

"Awalnya di warung milik ES (48) yang berada di Jalan Suntung Ardi, Tembilahan. Dari situ kita dapatkan 1 jerigen dan 34 liter tuak. Kemudian diwarung milik R (47) diamankan 2 jerigen, 2 ember dan 8 bungkus minuman jenis tuak siap jual. Sedangkan di warung milik FP (34) yang berada di Jalan Pekan Arba Polres Indragiri Hilir dimankan 12 jerigen minuman jenis tuak dan 4 liter tuak yang sudah dikemas dan siap jual. Jadi total mencapai Ratusan Liter," sebutnya.

Sementara itu pemilik warung serta barang bukti telah diamankan di mapolres Indragiri Hilir guna dilakukan proses lebih lanjut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...