Bupati Inhil Bersama Kabag Humas Pemda Gelar Silaturahmi ke Wartawan Liputan Inhil

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bupati H M Wardan didampingi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Drs Nursal Sulaiman bersama para staff menggelar acara silaturahmi ke rekan media Pers liputan Inhil, Jumat (4/3/2016).

Acara yang bertempat di rumah makan Pondok Indragiri jalan Lingkar II, Sri Gemilang tersebut juga dihadiri anggota DPRD Inhil Edi Harianto Sindrang, Kabag Umum Ahmad Ramani dan seluruh Kasubag dilingkungan Pemkab Inhil.

Loading...

Kepala Bagian Umum Ahmad Ramani yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas saat sambutannya mengucapkan selamat kepada Kabag Humas baru Nursal Efendi.

"Semoga dengan jabatan yang baru diembannya ini dapat lebih berkoordinasi dengan rekan-rekan pers untuk mengembangkan informasi di kabupaten inhil," sebut Ahmad Ramani. Jum'at (4/3/2016).

Sementara itu, Bupati Inhil H M Wardan juga menyampaikan harapannya kepada mantan Camat Mandah itu untuk bekerja lebih solid lagi. Sebagai corong Informasi pemerintahan tentunya harapan ini harus dikerjakan dengan benar.

"Saya berharap kepada Pak Nursal dengan jabatannya yang baru dapat laksanakan tugas ini dengan baik, serta juga dapat berikan dampak yang positif," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kabag Humas Pemda Inhil, Drs Nursal Sulaiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih sekaligus meminta kepada seluruh awak media serta para stafnya untuk mendukung segala aktivitas yang dijabatnya saat ini.

"Karena saya masih baru menjabat di Humas ini, maka saya dengan segala kerendahan hati meminta dukungan serta masukan yang sifatnya membangun," tutur Nursal.

Lanjutkannya kembali, jika ada hal-hal yang perlu disampaikan, dirinya siap dan akan terbuka untuk siapa saja. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...