Mewakili Ketua DPD KNPI Inhil, Encik Laksamana Buka Muscam KNPI Perdana

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sesuai dengan amanat Pleno Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau beberapa waktu lalu mengenai pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di beberapa Kecamatan.

Sejak usai digelar pleno beberapa waktu yang lalu, Musyawarah Kecamatan tersebut sejauh ini baru Kecamatan Mandah sebagai pelaksana perdana dalam pemilihan Pengurus Kecamatan (PK).

Loading...

Kegiatan Musyawarah Kecamatan Madah (Muscam) yang bertemakan "bersatu untuk membangun" di buka secara langsung oleh Ketua DPD KNPI INHIL, Hidayat Hamid diwakilkan oleh Encik Laksamana.

Dalam sambutan Encik Laksamana atau akrab disapa Boy pada Muscab KNPI Kecamatan Mandah menyebutkan beberapa hal mengenai AD/ART KNPI dalam pelaksanaan Muscam.

"Kita berharap kepada ketua PK KNPI Kecamatan Mandah yang nantinya terpilih agar selalu mengaktifkan organisasi di berbagai kegiatan yang ada di Kecamatan Mandah," kata Boy.

Selanjutnya, ia juga berpesan kepada Pemerintah Kecamatan Mandah untuk selalu mengikut sertakan PK KNPI Mandah didalam setiap kegiatan yang ada di Kecamatan. Salah satunya didalam pembangunan pariwisata Pantai Solop.

"Kita berharap peran pemuda juga diikutsertakan dalam pembangunan di Kecamatan mandah, sebab dengan adanya KNPI, mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi bagi kecamatan itu sendiri," tutup Boy.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...