Melalui Pendidikan Agama, Bupati Inhil Yakin Bisa Cegah Pengaruh Buruk Para Generasi

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR ?? Sebagai upaya untuk mencegah dan mengantisipasi pengaruh buruk dari luar yang dapat merusak moral serta aqidah generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa dan daerah di masa mendatang.

 

 

Loading...

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyatakan bahwa Pendidikan tentang nilai-nilai keagamaan sangat penting ditanamkan sejak dini kepada masyarakat terutama generasi muda.

 

 

Menurut orang nomor satu di Inhil ini, untuk menangkal bahaya ISIS dan Radikalisme di Negeri Seribu Parit ini, dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberikan pendidikan keagamaan yang baik dan benar kepada masyarakat.

 

 

??endidikan keagamaan yang diberikan sejak dini, tentunya akan mampu menangkal pengaruh-pengaruh negatif yang saat ini sudah menggerogoti generasi muda kita,?? kata Bupati Wardan saat diwawancarai sejumlah awak media usai menghadiri tabligh akbar di halaman Mapolres, Jalan Gajah Mada Tembilahan, kemarin.

 

 

Oleh karena itu, lanjut Bupati Inhil yang dikenal agamis ini, selain menerapkan program Gerakan Masyarakat Maghrib (Gemmar) Mengaji, dirinya akan menambah program-program lain di bidang keagamaan, yang tentunya bisa menambah ilmu dan wawasan masyarakat tentang agama Islam.

 

 

??ni semua, dalam rangka mewujudkan Inhil sebagai negeri yang aman, damai dan harmonis,?? imbuhnya. (Adv)

 

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...