Iven Religi Inhil

Meriahkan Gema Muharram, Disporbudpar Inhil Gelar Lomba Shalawat

Kadisporbudpar Inhil, Rudiansyah
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Dalam rangka peringatan Gema Muharram 1437 H/ 2015 M di Kabupaten Indragiri Hilir, melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) Inhil melaksanakan Lomba Shalawat Nariyah.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Gajah Mada Tembilahan sejak tanggal 15 Oktober hingga 18 Oktober 2015 yang lalu dengan peserta dari tingkat SD, SMP, SMA sederajat, Perguruan Tinggi, organisasi masyarakat, PNS telah menghasilkan pemenang masing-masing tingkatan.

Loading...

Penilai juri yang didasarkan kepada tajwid, suara, irama dan penampilan peserta terlaksana dengan baik oleh semua peserta.

“Alhamdulillah, baru pertama kali dilaksanakan, namun bisa terlaksana dengan baik dan lancar dan semua peserta dinilai secara objektif oleh dewan hakim, ” sebut Kadispora Inhil, H Rudiansyah, Kamis (22/10).

Ia juga menambahkan, pihaknya merasa senang dan sukses karena sambutan masyarakat sangat antusias pada pelaksanaan kegiatan tersebut dan berharap pada tahun-tahun ke depan akan tetap dilaksanakan kegiatan dan lomba demikian.

Sedangkan para pemenang lomba pada masing-masing tingkatan adalah SDN 04 Tembilahan sebagai juara pertama tingkat SD diikuti oleh SDN 32 Tembilahan dan MIN Tembilahan. Sedangkan untuk tingkat SLTP juara pertama diraih MTs Al-Baqiyatussa’adiyah disusul MTsN Kota Tembilahan dan MTs PPTH.

Kemudian untuk kategori SLTA, SMAN 1 Tembilahan tampil sebagai juara pertama diikuti SMAN 2 dan MAN Tembilahan, dan kategori PNS dan umum, juara pertama diraih Inspektorat Pemkab Inhil disusul Dinas Pemuda dan Olah Raga serta oragnisasi masyarakat Riyadusshalihin.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...