Diisukan Maju Pilkada Bersama Anaknya, Ini Tanggapan H Syamsudin Uti

H Syamsuddin Uti
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Pengusaha terkenal di Kota Tembilahan, H Syamsudin Uti terhitung semenjak menjajaki dunia perpolitikan di Indragiri Hilir, namanya selalu masuk dalam radar bursa pencalonan kepala daerah.

Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kedepan, nama beliau beserta nama putranya Agus Triansyah juga diisukan akan maju sebagai calon kepala daerah. Menanggapi hal tersebut, H Syamsudin Uti menjawab tetap pada posisi netral dan fokus pada penjajakan jalinan silaturrahmi serta mendukung kinerja pemda.

Loading...

"Saya ada dimana-mana dan dimana-mana saya akan tetap ada, karena sekarang masih dalam proses menjalin komonikasi, dan tidak menutup kemungkinan hal-hal spekulasi lain bisa saja terjadi, kita lihatkan saja kedepan, untuk sementara kita fokus pada dukungan kinerja Pemda, karena menurut penilaian saya, pemda sudah bekerja dengan maksimal," ucap Politisi Partai Demokrat itu saat ditemui di acara tabligh akbar dihalaman Polres Inhil, Selasa (1/3/2016).

Mengenai nama putranya yang juga digadang-gadangkan juga masuk dalam daftar pencalonan Pilkada kedepan untuk mendampingi H M Wardan, beliau hanya tersenyum dan memberikan lampu hijau, akan tetapi beliau menuturkan tetap akan kembali lagi ke kebijakan partai.

"Jika ada kabar nama Agus masuk dalam bursa wakil untuk mendampingi Haji Wardan di Pilkada kedepan, itu bisa juga terjadi, tapi sejauh ini kami tidak pernah memikirkan arah kesitu dan tidak ada juga penawaran seperti itu, yang jelas Agus bekerja memang untuk Indragiri Hilir membuktikan kinerjanya sekarang, kalaupun ada penawaran dari manapun untuk sekarang, kami tetap ambil dan pelajari, terlepas dari itu kita kembalikan penuh kepada kebijakan partai," tutupnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...