Bupati Rohil, Tinjau Pengerjaan Proyek Jalan Bantuan Pemprov Riau

REDAKSIRIAU.CO ROHIL - Untuk memastikan pengerjaan jalan lintas Kubu-Sungai Daun-Panipahan sedang dikerjakan, Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp turun langsung meninjau pengerjaan ruas jalan yang dilakukan dengan rigid pavemend menggunakan dana APBD Provinsi Riau.

Peninjauan yang dilakukan Suyatno secara mendadak itu, sesampainya dilokasi, langsung menanyakan sudah sejauh mana perkembangan pelaksanaan pengerjaan jalan tersebut kepada Plt Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air, Khaidir.  Yang mana ia sengaja mengajak Khaidir dalam peninjauan tersebut.

Untuk lebih jelasnya, Bupati memanggil pihak pekerja dan memintanya untuk menjelaskan kepada masyarakat kalau hasil pengerjaan selama ini baru sepanjang 4,5 KM dari 60 KM yang sudah rencanakan.

Loading...

“Ini untuk membuka daerah terisolir, tahun berikutnya akan terus kita lanjutkan, Kubu-Panipahan. Termasuk dari Pedamaran ke Kubu, empat, lima tahun lagi, Kubu tidak ada masalah jalan lagi,” kata Suyatno.

Sementara itu, peningkatan ruas jalan yang sudah dilelang dan dikerjakan, disambut gembira masyarakat, dan berharap untuk yang belum diperbaiki segera diperbaiki agar akses perekonomian masyarakat setempat dapat berjalan lancar dan sesuai keinginan masyarakat.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sungai Segajah, Kecamatan Kubu, Solihin Kosim mengatakan, saat ini kondisi jalan terparah terdapat didesanya. Padahal, dalam satu hari di Kecamatan Kubu, sekira 1.000 ton buah sawit keluar, namun masyarakat kesulitan, karena harus melewati jalan yang rusak.

 

Adv

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...