Ini Kronologi Kebakaran Pom Bensin Parit 4 Tembilahan

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Kebakaran SPBU parit 4 Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau disebabkan oleh percikan api yang berasal dari salah satu sepedamotor milik konsumen yang sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium tanpa mematikan mesin kendaraan.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono, Kamis (18/2/2016), pemilik sepedamotor tersebut diketahui bernama Mariunita Pilantina.

"Motor jenis Honda Revo absolute dengan nomor polisiĀ  BM 4696 GM yang dikendarai Mariunita Pilantina dengan cepat terbakar, serta mengalami luka bakar great 3, lebih kurang 50 persen dan saat ini korban dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan," sebut AKBP Hadi Wicaksono.

Loading...

Kejadian ini terjadi sekira pukul 11.30 wib dan api baru bisa dipadamkan sekira pukul 12.00 wib dengan menggunakan 7 tabung racun api dan 2 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Inhil.

"Satu Unit motor ludes terbakar, plafon, dinding SPBU rusak parah, dan 1 Unit Dispenser Premium hangus terbakar," imbuhnya.

Hingga berita ini dirilis, belum diketahui jumlah kerugian yang dialami.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...