Mahasiswa Unisi Ini Dapatkan Penghasilan RP 200.000 Perhari

Saini, pengusaha pangkas berpenghasilan Rp 200.000 Perhari
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Berawal dari pengalamannya sebagai pekerja pemangkas rambut, Saini, salah seorang mahasiswa Universitas Islam Indragiri (UNISI) Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau saat ini bisa berpenghasilan hingga Rp 200.000 perhari.

Penghasilan itu ia dapatkan setelah membuka usaha pangkas rambut sendiri yang berlokasi tidak jauh dari jembatan II parit 15 Tembilahan.

"Banyak tempat yang saya ikuti orang memangkas, sambil kuliah sambil kerja, setelah ada dapat dana sendiri sambil modal nekat, saya mencoba membuka sendiri dengan satu kursi, alhamdulillah terus berjalan, rezeki juga terus mengalir saya mencoba buka tiga dan sekarang sudah empat kursi," ujarnya, Sabtu (13/2/2016).

Loading...

Dengan penghasilannya sekarang yang sudah mencapai Rp 200.000 perhari, Saini merasa sangat terbantu secara ekonominya, ia berharap usaha yang sudah lama digelutinya tersebut bisa bertahan.

"Untuk penghasilan sekarang kalau mau dirata-ratakan sekitar Rp 200.000 perhari, ya cukuplah buat menutupi keluarga dan lain-lain," tutupnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...