Terlihat Sepele, Tapi Ini Penting Saat Diresepsi Pernikahan Nanti

REDAKSIRIAU.CO,PEKANBARU - Setiap orang memiliki impian yang sama yaitu menikah, yaps menikah akan menjadi pengalaman yang sangat berharga dalam hidup.

Menikah dengan orang yang dicintai menjadi kebahagiaan tersindiri tentunya. Nah apakah anda berencana akan menikah diwaktu dekat ini?

Loading...

Banyak hal yang harus dipertimbangkan dan dipersiapkan memang, tak hanya lahir dan batin, tapi juga dengan budget yang harus dipersiapkan ketika resepsi nanti. Kali ini bertuahpos akan memberikan informasi seputar persiapan ketika akan menuju kepelaminan.

Menurut Arman Fotografer yang telah menggeluti dunia foto dan memiliki banyak jam terbang sejak lama, selain itu Arman yang juga sebagai staf IT disebuah perusahaan swasta mengatakan dua hal yang terlihat sepele namun ini ternyata penting dan harus dipersiapkan serta diperhatikan.

Pertama, Pelaminan dan Juga Baju. Dalam hal ini sebuah pelaminan menjadi pertimbangan yang terbilang mudah ditemukan, tapi perlu diingat, pelaminan mahal tidak menjamin baju yang dikoleksinya Bagus dan cocok buat anda.

"Pelaminan kita harus jeli, sebab tak semua pelaminan yang terbilang mahal mempunyai koleksi baju yang Bagus, jadi ini sebenernya sepele tapi sebenernya penting, "kata Arman jum'at (11/11/2016)

Selain itu, pentingnya baju ini bukan lain untuk menunjang foto yang akan dihasilkan ketika memotret.

Kedua, Fotografernya. Nah... Terdengar sepele kan ketika membicarakan fotografer. Yaps lagi-lagi fotografer ini sangat penting. Jangan sampe pelaminan dan baju yang keren menjadi flat dengan hasil foto dari fotografer yang belum menguasai teknik dan kotiografer yang memumpuni.

"Fotografer juga harus diperhatikan, sebab jangan sampe foto tidak sesuai harapan, calon pengantin juga harus mempunyai pose andalan atau pose idaman ketika dipelaminan, jangan mau asal diatur sama fotografer, sebab gak semua fotografer cocok untuk si pengantin, "sambung Arman.

Terlihat sepele kan ? Tapi hal itu perlu diperhatikan. Nikah yang hanya sekali so pasti tak mau kecewa kan ya.. Over all persiapan dan kebutuhan diresepsi nanti upayakan mendapatkan yang terbaik.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...