131 Pejabat Pemko Pekanbaru Dilantik, Ini Nama-namanya

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Sebanyak 131 orang pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, digeser dan bertukar posisi jabatannya.

Semua pejabat tersebut dilantik pada Rabu (10/2/2016) malam di aula lantai 3 kantor Walikota Pekanbaru oleh Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru Drs HM Noer MBS SH MSi MH melalui SK Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT nomor kpts 821.4/bkd-pk/035.

Mereka yang dilantik adalah 49 orang pejabat eselon III A dan B, 73 orang pejabat eselon IV A dan 9 orang pejabat eselon IV B, diantara mereka yang berpindah posisi adalah  Irni dewi Tari menjadi Kabag TU BPTPM, Alek kurniawan yang sebelumnya adalah Kabag Humas berpindah menjadi Sekretaris BPKAD.

Loading...

Selanjutnya, Edi Rizal SSos menjadi Sekretaris Badan Perpustakaan dan Arsip, Lili Suryani Sekretaris Badan Kesbangpol, Erwad Husnan Sekretaris BLH,  Rizal Kabag Humas, Hadiyanto Kabag Protokol, Fiora Camat Marpoyan Damai dan Nurhasminsyah Camat Tampan.

M Noer dalam arahannya mengatakan, momentum pelantikan harus membawa perubahan ke arah lebih baik.''Ini amanah pertanggungjawaban pada bangsa, negara dan Allah SWT,'' katanya.

Pelantikan juga sambung M Noer merupakan hasil dari berbagai pertimbangan diantaranya, elantikan merupakan evaluasi, kompetensi, kualifikasi dan integritas. (Humas)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...