Perayaan Imlek Tahun 2016 Akan Diisi Dengan Acara Lelang Klenteng

Int
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Erydjono djailani mengatakan, perayaan syukuran imlek 2567 tahun ini, akan berlangsung di 5 (lima) Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil.

Pria Marga Tionghoa yang akrab dengan sapaan Aking menyebutkan imlek 2567 tahun 2016 juga bertepatan dengan tahun monyet. Katanya "Menurut ramalan memperkirakan bahwa prospek pengembangan kehidupan akan cerah di tahun ini."

Aking juga menjelaskan 5 (lima) Kecamatan di Kabupaten Inhil akan melakukan acara perayaan secara bergantian, meliputi Kecamatan Mandah, Tembilahan, Kuindra, Concong dan Kateman.

Loading...
"Di tempat pertama hari perayaan pada Senin (8/2/2016) nanti, mungkin akan kita laksanakan di Kecamatan Kateman, Desa Sungai Guntung, sedangkan di Tembilahan kita akan laksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Februari 2016, di Gedung PSMTI Inhil," ujar Aking.

Ia bahkan menyebut, pelaksanaan imlek mendatang akan diisi dengan acara lelang untuk pembangunan tempat Ibdah atau Klenteng seraya dengan itu akan ada hiburan artis luar daerah.

"Harapan saya semoga pada perayaan nanti dapat terlaksana dengan hikmat dan lancar," tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...