Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Harapkan TIDAR Mampu Berikan Dampak Positif Bagi Generasi

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Tunas Indonesia Raya (TIDAR) menggelar Pelantikan Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya sekaligus Seminar Nasional Anti Narkoba.

 

Acara yang dipusatkan pada Aula Hotel Dubest Tembilahan Riau ini, turut dihadiri dari Sekda Kabupaten Inhil H Said Syarifuddin, Ketua KNPI Inhil Hidayat Hamid, Ketua HMI cabang Tembilahan Ishak Mastar, Korwil Sumatera, Kadispora, Kesbangpol, Direktur BNN TIDAR, Pembina TIDAR Inhil dan Organisasi Internal dan Eksternal serta Pelajar Tingkat SMA dan tamu undangan lainnya.

Loading...

 

Sekda Inhil H Said Syarifuddin saat sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus cabang TIDAR yang baru dikukuhkan. Serta dikatakan Beliau terkait dengan seminar nasional anti Narkoba ini, semoga Pengurus Tidar yang baru, mampu membawa perubahan baik terutama bagi para generasi yang dominannya dalam penyalahgunaan Narkoba ini.

 

"Melalui acara seminar nasional ini khususnya, saya harapkan dapat membawa penerangan kepada generasi-generasi kita tentang bahayanya penggunaan barang haram ini," sebut Sekda Inhil H Said Syarifuddin saat dimintai keterangan usainya acara. Rabu malam (3/2/2016).

 

Ia juga turut prihatin dengan kondisi para pemuda dan bahkan anak-anak yang menurut kabarnya banyak yang mengisap lem kambing, jadi dengan adanya TIDAR ini, supaya bisa menjadi OKP yang mampu menciptakan para generasi bebas narkoba.

 

"Memang mereka yang menggunakan lem kambing itu bukan termasuk dalam golongan narkoba, akan tetapi bahaya terhadap penggunaan ini lebih membahayakan lagi, semoga Tidar ini mampu membawakan dampak yang baik bagi mereka yang salah dalam penggunaan barang terlarang ini," tandasnya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...