Kunjungi korban kebakaran

Bupati Inhil Dinilai Perduli Dengan Penderitaan Masyarakat

Bupati Inhil, HM Wardan saat berada dilokasi kebakaran
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Terkait dengan musibah kebakaran yang menimpa Warga Jalan Datuk Bandar Tembilahan Riau, yang terjadi sekira Pukul 05:15 WIB tadi pagi, Rabu (3/2/2016). Bupati Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) HM Wardan, turut mengucapkan keprihatinannya dan berduka kepada para korban.

"Kita ikut prihatin dan ikut berduka dalam musibah ini dan tentunya namanya musibah tidak bisa kita prediksi, kejadiannya tiba-tiba, mendadak kapan saja bisa terjadi." tutur Bupati Inhil saat meninjau lokasi musibah kebakaran tersebut.

Bupati Inhil HM Wardan datang ke lokasi dengan didampingi pejabat lingkungan Pemda, Ketua PMI Kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah, Asisten 2, Danramil, Kapolsek, Kabag Kesra, Perwakilan Polres, BPBD Inhil, Dinas Sosial, Ketua Koni Inhil, serta beberapa Camat dan Lurah.

Loading...
Disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Inhil ini, Pemda kabupaten Inhil, ikut prihatin atas kejadian musibah ini, beliau katakan, ini menjadikan suatu pembelajaran untuk kedepannya agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap semua penyebab yang bisa menyebabkan kebakaran seperti sambungan listrik dan kompor.

"Saya berharap dengan kejadian ini, masyarakat  yang ditimpa musibah senantiasa tawakal, serta tabah dan selalu berdoa, saya percaya dibalik musibah ini mudahan kita kembali diberi jalan yang lebih baik lagi oleh Allah SWT," sebutnya.

Kemudian diakhir kunjungannya, Bupati yang kedatangannya beserta rombongan Pejabat Inhil, memberikan bantuan kepada masyarakat yang ditimpa musibah tersebut.

Sementara itu, Ketua RT setempat, H Roslite, mengucapkan terimakasih atas kepedulian pemerintah daerah yang langsung tanggap terhadap penderitaan masyarakatnya.

"Alhamdulillah dengan adanya perhatian pemda yang cukup cepat dan kami hanya bisa mengucapkan terimakasih," ungkapkan. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...