Menjelang Pilkada

Muhammad Dong Berharap Ada Diskusi Politik Dari Elemen Organisasi.

Muhammad Dong
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Dilansir dari akun pribadinya, Minggu, (31/1/2016), Muhammad Dong, anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) berharap menjelang Pilkada nanti ada organisasi yang mengadakan diskusi politik tentang harapan pada Pilkada Inhil yang akan di gelar pada bulan Juni 2018 nanti serta sebagai penyampai informasi ke masyarakat.

"Menuju pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil Juni 2018 tahapan Pilkada di mulai Agustus 2017 atau 18 bulan lagi dari sekarang, alangkah indahnya kalau Pemeritah Daerah (PEMDA), KNPI, PAGUYUBAN, PGRI, OSIS SMA/SMK, SENAT MAHASISWA, PRAMUKA, partai politik (PARPOL) dan Lain lain, melakukan kegiatan diskusi politik tentang harapan pada Pilkada Inhil 2018, agar informasi Pilkada cepat sampai kepada seluruh masyarakat, " tulis Muhammad Dong dalam akun facebook miliknya.

Pernyataan tersebut menuai dukungan dan sangat dinanti oleh kalangan aktivis dan penikmat konsumsi isu publik terhadap dunia perpolitikan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Loading...
Kita tunggu saja nanti, apakah ada salah satu organisasi yang di sebutkan oleh Muhammad. Dong di atas tertarik dan mampu melaksanakannya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...