Kepala BNN Akan Dihadirkan Pada Acara Pelantikan Serta Seminar Nasional TIDAR di Inhil

Sekretaris TIDAR Provinsi Riau, Dodi Sukma.
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Tunas Indonesia Raya (TIDAR) sudah memastikan Yadi sebagai ketua TIDAR Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (1/2/2016).

Informasi itu didapat dari Dodi Sukma selaku Sekjen Tidar Provinsi sekaligus penanggung jawab acara pelantikan sekaligus seminar nasional dan ulang tahun partai Gerindra yang ke 8 yang rencananya akan di gelar pada hari Rabu (3/1/2016) di Aulia Hotel Dubes Tembilahan.

"Acara ini adalah pelantikan kepengurusan Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Indragiri Hilir dan melaksanakan seminar nasional sekaligus merayakan hari milad partai Gerindra yang kedelapan," katanya.

Loading...
Tidak tanggung-tanggung, jika tidak ada aral melintang, pada acara seminar nasional itu nantinya akan menghadirkan kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso.

"Temanya adalah 'Hidup Sehat Dan Berprestasi Tanpa Narkoba'," ungkap Dodi.

Sementara itu, kata Dodi melanjutkan, untuk Tunas Indonesia Raya Kabupaten Indragiri Hilir akan dilantik langsung oleh Pengurus Pusat  Tidar Koordinator Wilayah (KORWIL) Sumatera, Riko Wahyudi.

"Jadilah pemuda Inhil yang aktif berorganisasi dan memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah, baik sumbangsih pemikiran, pergerakan serta juga doa dan yang paling pokok adalah tanpa Narkoba," tutup Dodi.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...