Kata Yusuf Said, Memimpin Golkar Harus Komitmen Dan Bekerja Dengan Hati

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Menjelang akan digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H M Yusuf Said, SE, MM berharap kepada kader yang akan maju pada Musda tersebut menanamkan jiwa loyalitas yang tinggi terhadap partai.

Menurut Yusuf Said, untuk menjadi pemimpin partai bukan hanya mendahulukan ambisi akan tetapi harus di barengi dengan komitmen.

Loading...

"Memimpin partai Golkar yang merupakan partai tertua di Indonesia tidak cukup dengan ambisi, akan tetapi harus diikuti juga dengan komitmen," ungkap Yusuf Said saat ditemui redaksiriau.co diruang kerjanya, Kamis (3/3/2016).

Mantan Ketua Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sul-Sel) iniĀ  menjelaskan, loyalitas seorang kader dimaksud adalah memikirkan bagaimana membesarkan partai, terlepas dari posisi apa yang dipunya, untuk itu ia juga menekankan, agar semua kader bekerja dengan hati.

"Sebagai kader sejati itu memiliki pemikiran yang fokus untuk membesarkan partai terlepas apapun posisinya, dan yang paling pokok untuk membesarkan partai itu adalah bekerja dengan hati," imbuhnya.

Saat disinggung masalah peluangnya maju pada Musda yang akan di gelar mendatang, Yusuf Said mengembalikan semuanya kepada rekan-rekan yang ada di partai tersebut, menurutnya keinginan dan kesempatan untuk maju juga harus di sinergikan.

"Kita tidak bisa mengatakan secara sepihak masalah peluang untuk maju menjadi calon pada musda nanti, karna partai besar juga memiliki kader besar, jadi kita harus mendengar dari pendapat rekan-rekan, jika rekan-rekan memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju, berarti saya memiliki amanah yang harus saya selesaikan, akan tetapi kita kembali lagi di pembahasan sebelumnya jika ingin berbuat untuk partai tidak mesti harus ketua," sebut Ketua Komisi I DPRD Inhil ini.

Untuk diketahui, hingga kini Musda Golkar Inhil ini belum ada penetapan waktu pelaksanaannya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...