Ini Permintaan Bupati Inhil Kepada Muslimat Nahdatul Ulama

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan sampai harapanya kepada pengurus baru Muslimat Nahdatul Ulama terpilih, untuk ikut serta dalam membantu menyukseskan program unggulan Pemerintah Daerah.

Pernyataan tersebut beliau sampaikan usai gelar acara Konferensi Cabang Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Inhil, di Gedung Wanita Tembilahan. Jalan Sungai Beringin Tembilahan, Riau. Pada Jumat (29/1/2016).

"Sepertihalnya program magrib mengaji dan masih banyak lagi, tentunya dapat saling mendukung," sebut Bupati HM Wardan.

Loading...
Usai membuka konfrensi Cabang Muslimat Nu Kabupaten Inhil, Bupati HM Wardan, juga menyampaikan, akan terus memberikan masukan dan dukungan untuk kelancaran rencana kegiatan organisasi kewanitaan di Kabupaten Inhil.

"Saya telah mengambarkan, banyak program yang bisa dijalankan oleh Muslimat Nu canbang Inhil, seperti dibindang kesehatan maupun dibidang pendidikan, seiring dengan pemerintah daerah," ungkap Wardan.

Untuk diketahui bahwa Kegiatan Konfresi Cabang Muslimat Nu yang dilaksanakan tadi sore itu, turut dihadiri pimpinan wilayah Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Riau, Rina Wati beserta rombongan, unsur Forkopimda Inhil, Dewan Penasehat Mulimat NU Cabang Inhil, Zulaikhah Wardan serta organisasi kewanitaan yang ada di Kabupaten Inhil. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...