Zulaikhah Wardan Buka Sosialisasi Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Ketua P2TP2A di dampingi Kepala BP3AKB membuka dan menghadiri Sosialisasi Kabupaten Layak anak

REDAKSIRIAU.CO  TEMBILAHAN - TEMBILAHAN - Anak yang berkualitas itu, merupakan anak yang sehat, cerdas dan anak yang terlidungi dari kekerasan, kriminalitas serta expolitasi anak.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Zulaikhah Wardan saat menghadiri dan membuka sosialisasi Kabupaten dan Kota layak anak yanf dihadiri Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB), Narasumber dan siswa se Tembilahan, Kamis (26/11).

Loading...

 

"Saya berterimakasih kepada BP3AK Inhil yang telah memfasilitasi kegiatan sosialisasi Kabupa dan Kota layak anak. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempercepat mewujudkan Kabupaten dan Kota layak anak yang bertujuan untuk menghasilkan dan membina anak-anak yang berkualitas." Kata Bunda Paud Inhil ini.

 

Karena, lanjutnya, anak yang sehat tetapi tidak cerdas akan menjadi beban negara dan anak yang cerdas tetapi tidak sehat masa depannya akan tidak terjamin.

 

"Anak sehat, cerdas tetapi tidak terlindungi dari kekerasan, Kriminalitas dan korban exploitasi tentu ini generasi yang kurang di harapkan untuk masa depannya," Ungkap Istri Bupati Inhil ini.

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...