Ketua KNPI Hidayat Hamid Pastikan Tidak Ada Perpecahan Di Tubuh KNPI.

Ketua KNPI Inhil, Hidayat Hamid.
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Indragiri Hilir (Hilir) Riau, Hidayat Hamid menegaskan bahwa tidak ada perpecahan didalam kepengurusan organisasi yang dipimpinnya saat ini.

Penegasan itu disampaikannya pada saat menyampaikan sambutan pada acara rapat pleno yang digelar di Hotel Dubest jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Rabu (27/1/2016).

"Tidak ada perpecahan ditubuh KNPI, baik itu antara saya dan Sekjen dan kepada yang lain, karena semua kita adalah satu untuk bersama-bersama menjunjung untuk bersatu," ungkap Hidayat Hamid.

Loading...
Jikapun ada terjadi pergesekan di internal, lanjutnya, hal itu adalah dinamika organisasi untuk membesarkan sesama.

"Dan saya tegaskan, semua yang berkaitan dengan kegiatan KNPI, baik kegiatan sekecil apapun, sebesar apapun, itu adalah kegiatan KNPI, bukan kegiatan Hidayat Hamid," imbuhnya.

Lebih jauh ia menuturkan, rapat pleno ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena menurutnya kegiatan ini adalah pucuk dari semua program kerja yang akan dijalankan nantinya.

"Saya bukan pemberi keputusan, tapi saya adalah penggerak dari keputusan kita bersama," sebut Ketua KNPI Indragiri Hilir itu.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...