Rakor Camat se Inhil, Camat Pelangiran Raih Penghargaan Camat Terbaik

Bupati Inhil Pimpin Rakor Camat se Inhil
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan pimpinĀ Rapat Koordinasi (Rakor) Camat se Kabupaten Inhil tahun 2015, sekaligus memberikan penghargaan terhadap camat terpilih, di Aula Gedung Puri Cendana, Kamis (17/12).

Pada rakor tersebut Bupati didampingi berbagai pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

"Rapat koordinasi camat ini merupakan rapat yang membahas masalah kinerja para camat selama masa jabatannya. Yaitu dengan cara melakukan evaluasi," Papar wardan

Loading...
Selain itu, Wardan juga mengatakan bahwasanya pemberian penghargaan iniĀ bukanlah semata-mata pemberian begitu saja, tetapi ini merupakan hasil dari penilaian tim pengevakuasi yang telah diutus ketiap-tiap kecamatan.

"Dan hari ini (Kamis, red) kami telah memberikan penghargaan berupa dana kepada camat peraih penghargaan, penilaian ini kami berikan berkat hasil dari penilaian tim evakuasi," Sebutnya.

Sementara itu Camat terpilih penerima penghargaan, Camat Pelangiran, Sutarno Wandoyo mengucapkan terimakasih kepada Bupati HM Wardan karena telah memberikan penghargaan dan kepercayaan kepadanya sebagai camat terbaik dalam hasil evaluasi kinerja kecamatan yang mendapatkan peringkat pertama.

"Ini semua kami raih bukan saat ini saja, tapi sudah 4 tahun saya mulai bekerja yaitu mulai dari tahun 2012 lalu, mungkin ini yang dapat kita capai sesuai dengan program unggulan pak Bupati." Ujarnya.

Untuk mencapai semua ini, saya juga melakukan evaluasi terhadap sederatan pejabat element desa serta memberikan inovasi agar apa yang menjadi tujuan dapat terlaksanakan dengan lancar dan baik.

"Meskipun masih banyak yang belum efektif akan tetapi ini tetap akan kami bina dan berikan tugas-tugas," Tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...