Ini Maksud Bupati Inhil Mutasikan Sejumlah Pejabat Esselon II

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Untuk menghilangkan sekaligus menjawab berbagai pertanyaan yang ada dikalangan masyarakat terkait dengan mutasi yang dilakukan terhadap sejumlah pejabat esselon II Pemkab Inhil kemarin, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menerangkan bahwa hal itu dilakukan sebagai upayanya memaksimalkan capaian progres hingga 100 persen di Kabupaten Indragiri Hilir.

Meski sulit, namun langkah itu menurutnya cukup efektif karena sudah disesuaikan dengan bidang kemampuannya masing-masing. Artinya, mutasi tersebut merupakan hasil evaluasi selama ia memimpin Inhil.

“Saya akui sulit mengejar 100 persen, tapi ini adalah salah satu langkah kita untuk mencapai itu. Karena setiap saat kita selalu evaluasi dan saya selalu ditanyakan banyak kalangan kenapa selalu mengevaluasi tetapi tidak ada pergerakan, inilah jawabannya,” kata Wardan kepada sejumlah awak media, kemarin di Concong.

Loading...

Bahkan menurutnya lagi, mutasi itu hal yang biasa dilakukan dalan kepemerintahan karena menginginkan peningkatan prestasi kerja.

Pada intinya, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini mengharapkan dengan suasana baru itu bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...