Pelantikan Kamabigus 071-072 dan Perkemahan Penegak, Penggalang dan Siaga se-Kecamatan Enok.

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Kecamatan Enok, Kaharuddin, membuka acara pelantikan Ketua Majelis Pembimbing Gugus depan (Kamabigus) 071-072 dan Perkemahan Penegak, Penggalang, Siaga, se-Kecamatan Enok, Jum'at (22/1/2016).

Perkemahan yang diberi nama  Perjusami tersebut akan digelar selama tiga hari yaitu dimulai dari Jum'at (22/1/2016) dan berakhir pada Minggu (24/1/2016),

Kegiatan yang dipusatkan di SD 020 Sungai Bangka, Desa Suhada Kecamatan Enok di hadiri 236 peserta yang terdiri dari seluruh Gugus Depan (Gudep) yang ada di Kecamatan Enok.

Loading...
Camat Enok dan juga Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran)  dalam sambutannya mengharapkan dengan terselenggaranya acara ini dapat mewujudkan kesatuan untuk berkreasi dan berinovasi serta koperatif dalam mencari ilmu.

"Saya berharap ada lagi kegiatan lain selain dari kegiatan pramuka yang dapat menjalin komunikasi aktif antar dunia pendidikan Kecamatan Enok sehingga kita menjalin persaingan positif untuk memotivasi kemajuan bersama, "Tukasnya.

Selain itu ia juga berharap kegiatan ini dapat dipertahankan hingga kegenerasi kedepannya, karena hal ini merupakan kegiatan yang menambah kreativitas," tutup Camat Enok.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...