Terakhir, Hari Ini Bupati Inhil Lakukan Pelantikan Kades

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, HM Wardan, hari ini Jumat (22/1/2016) melanjutkan pelantikan langsung Kepala Desa (Kades) terpilih ke Kecamatan Kuindra Desa Lajau dan Kecamatan Concong.

Dalam kunjungannya turut dihadiri pula Ketua TP-PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Ketua Koni Inhil Samsuddin Uti, Kepala BPMPD Inhil Yulizal, Kadiskes Inhil Zinal Arifin, Kadishubkominfo Tantawi Jauhari, Kabag Pemerintahan Yun Hawarius, Kabag Umum, Kabag Humas dilingkungan Pemkab inhil, dan sejumlah pejabat lainnya. 

"Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesehatan, mudahan acaranya dapat terlaksana dengan baik dan lancar," harap Wardan.

Loading...
Untuk pelantikan Kades pertama, lanjutnya, akan dilaksanakan di Kecamatan Kuindra yang dipusatkan di Desa Lajau terlebih dahulu.

"Rombongan kita pagi ini, (pukul 08:30 WIB, red) lakukan pelantikan di Kuindra dulu, lanjutnya nanti selepas Sholat Jumat, kita akan teruskan ke Kecamatan Concong," tukasnya.

Lebih jauh orang nomor satu di Inhil ini mengungkapkan, pelantikan Kades terpilih yang dilaksanakannya hari ini merupakan pelantikan yang terakhir. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...