PLN kerap matikan listrik

PLN Rayon Respon Positif Aksi Protes Aktivis Mahasiswa

Int
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN -  Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon cabang Kota Tembilahan merespon dengan baik terhadap rencana organisasi mahasiswa yang akan turun aksi untuk mempertanyakan kondisi PLN yang kerap mematikan listrik dalam beberapa minggu belakangan ini.

Respon baik ini diungkapkan oleh Anton selaku super pelayanan pelanggan PLN Rayon Tembilahan saat ditemui Redaksiriau.co di ruangannya, Selasa (19/1/2016).

Ia juga mengaku sudah mengetahui akan rencana aksi yang akan dilakukan oleh sejumlah aktivis mahasiswa tersebut seraya mengungkapkan sedikit rasa kekecewaannya terhadap aksi tersebut.

Loading...
"Kenapa tidak terlebih dahulu datang audiens, padahal kantor kami terbuka selalu," tutur Anton.

Ditempat berbeda, Ishak selaku Ketua Umum (Ketum) HMI cabang Tembilahan saat diminta tanggapan terhadap pernyataan dari pihak PLN Rayon tersebut mengatakan bahwa aksi yang dilakukannya bersama teman-teman mahasiswa tersebut juga sebagai bentuk protes terhadap kinerja pihak PLN Rayon.

"Permasalah PLN ini bukan lagi kapasitas audiens karena permasalahannya sudah stadium 3 yang segera harus diberi pertolongan," ungkapnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...