Kondisi Sakit

3 JH Asal Inhil Tidak Pulang ke Tanah Air

Penyambutan 375 JH Asal Inhil di Asrama Haji Batam
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - 375 dari 378 Jamaah Haji asal Indragiri Hilir (Inhil) yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 6 BTH sudah tiba di Asrama Haji Batam dengan selamat sekitar pukul 14.30 Wib. Kamis (8/10).

Kedatangan para JH ini disambut langsung Wakil Bupati Inhil, Rosman Malomo dan beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

"Alhamdulillah 375 dari 378 JH asal Inhil sudah berada di Asrama Haji Batam. 3 orang JH tidak bisa pulang karena dalam kondisi sakit dan saat ini harus berobat dulu disana (tanah suci, red)." Kata Kabag Kesra Setda Inhil, M Arifin. Kamis (8/10) malam melalui pesan elektroniknya.

Loading...
Arifin mengatakan untuk 3 JH tersebut belum ada kepastian jadwal keberangkatannya ke tanah air karena masih menunggu hasil pemeriksaan dokter disana.

"Kalau sudah memungkinkan dibawa pulang tentu segera dipulangkan," Tuturnya.

Besok pagi, lanjutnya lagi, 375 JH akan diberangkatkan dari Batam ke Inhil dengan Kapal Ferry. "Besok pukul 7.30 Wib mereka akan diberangkatkan ke Inhil dan diperkirakan akan sampai ke Inhil pada pukul 13.30 wib," Tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...