Bupati Inhil Pinta Semua Kepala SKPD Bertanggung Jawab Atas Program Pemda

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H M Wardan memimpin apel pagi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Senin (13/9/2016).

  

Apel hari pertama masuk kerja pasca Idul Adha 1437 H ini turut di hadiri Asisten, Staf Ahli Bupati serta Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan SETDA Pemerintah Kabupaten Inhil. 

  

Bupati H M Wardan yang diwawancarai awak media usai memimpin apel hari pertama masuk kerja pasca Idul Adha 1437 H mengatakan, dengan semangat hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban ini diharapkan juga menjadi suatu pemacu semangat untuk menyukseskan segala program pemerintah daerah.

Loading...

  

"Kita juga harus berkurban untuk memacu program di tahun anggaran 2016, sehingga dapat terselesaikan dengan baik. Maka dari itu, diharapkan tanggung jawab masing-masing kepala SKPD untuk hal tersebut dengan melakukan pengawasan dan pemantuan dari masing-masing pimpinan terhadap bawahan yang melaksanakan tugas," ungkapnya. (Adv)

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...