Andalkan Nurani dan Kejujuran, Kampanye Mantap di Baganbatu Dihadiri Sepuluh Ribuan Massa

REDAKSIRIAU.CO BAGAN SIMEMBAH-Meski tanpa memberikan voucher undian, artis, serta dana transport untuk peserta kampanye, kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir 2016-2021 Herman Sani-Taem Pratama (MANTAP) dihadiri tidak kurang dari sepuluh ribu peserta kampanye yang digelar di Lapangan Merdeka Baganbatu, Rokan Hilir, Jum'at (05/12).

"Saya bahagia melihat kehadiran relawan, simpatisan, dan segenap pendukung MANTAP, hingga mencapai jumlah setidaknya sepuluh ribuan," ungkap Herman Sani dalam sambutannya.

Hal senada disampaikan Taem Pratama, pihaknya merasa terharu ketika melihat dengan sukarela masyarakat menghadiri kampanye pasangan calon ini.

Loading...
"Saya sangat terharu dengan kesungguhan masyarakat dalam mendukung kami demi tercapainya Rohil yang lebih baik di masa depan. Yang kami sediakan hanya konsumsi saja, itu pun ala kadarnya. Namun antusiasme masyarakat menjadi semangat tersendiri untuk kami," lanjut Taem.

Pasangan MANTAP sendiri selain mengusung program perubahan yang mengakomodir hajat hidup masyarakat Rokan Hilir, juga mengikrarkan diri sebagai pasangan yang memiliki visi nasionalis dimana di dalamnya terdapat beragam suku, agama, dan etnis yang terdapat di Kabupaten Rokan Hilir khususnya.

Kampanye Akbar pasangan MANTAP diisi dengan orasi dari Juru Kampanye Nasional Ratna Sarumpaet, Tokoh Masyarakat Batak Johnson Nababan, Pimpinan Partai Koalisi Pendukung MANTAP, dan kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir 2016-2021 Herman Sani-Taem Pratama.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...