Wah, Bupati Inhil Resmikan BBM Baru

Bupati Inhil saat berada di pertamina
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)? Provinsi Riau H.M Wardan meresmikan Launching?Bahan Bakar Minyak (BBM) Varian Baru Jenis? Pertalite yang merupakan produk BBM pertama di Kabupaten Inhil setelah Jawa dan Jakarta.

Acara yang dipusatkan di SPBU parit 4 Tembilahan Hulu pada Senin (30/11/2015) juga dihadiri oleh Kepala Disperindag, Forkompimda, Pejabat Eselon II & III, pimpinan Bank, beberapa Camat, Sales Marketing Retail I, serta tokoh-tokoh Masyarakat serta para undangan lainnya.

"Dengan masuknya BBM Varian Baru jenis Pertalite, ini merupakan sebuah kemajuan serta prestasi yang di dapat Kabupaten Inhil." Kata Wardan.

Loading...
Dengan adanya BBM varian baru ini Bupati Inhil berharap agar pihak Pertamina bisa memperluas pemasarannya hingga ke jalur lalu lintas perairan. "Kita harapkan minyak ini tidak hanya disalurkan untuk jalur darat saja, namun juga untuk jalur laut, dan kedepannya bisa dikembangkan lagi," imbuhnya.

Sementara itu, Henny Febrina selaku pemilik SPBU Parit 4 Tembilahan Hulu dalam sambutannya mengatakan bahwa BBM jenis Pertalite ini sebenarnya sudah dipasarkan di daerah Jawa, Jakarta dan sekitarnya akan tetapi di Kabupaten Inhil ,baru saja dilakukan Launching dan ini merupakan SPBU satu-satunya yang ada di Kabupaten Inhil ini.

"Keunggulan BBM jenis pertalite hampir sama dengan Pertamax, hanya saja harganya yang sedikit berbeda, bayangkan saja dalam masa percobaan selama dua hari ini SPBU kami sudah menghabiskan sebanyak 1600 Liter untuk BBM Varian Baru jenis Fertalite ini." Tukas Henny.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...