Pos Indonesia Tembilahan Kini Layani Pengiriman Uang ke Rekening Bank

REDAKSIRIAU.CO  TEMBILAHAN - Kini kantor POS Indonesia Cabang Tembilahan sudah bisa melayani pengiriman uang dengan ke rekening bank.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala POS Indonesia Cabang Tembilahan, Riyan Renova kepada awak media. Ia mengatakan bahwa layanan tersebut sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu.

Loading...

 

"Sudah beberapa bulan yang lalu, namanya Cash To Account. Dimana pengiriman uang melalui kantor Pos dengan tujuan rekening Bank," Kata Riyan.

 

 

Jadi, dilanjutkannya, bagi pengirim yang ingin menyetorkan uangnnya baik ke rekening sendiri ataupun kerekening orang lain bisa dilakukan di Kantor Pos.

 

"Adapun Bank tujuan yang bisa dilakukan penyetorannya melalui Kantor Pos saat ini adalah Bank yang tergabung dalam ATM bersama, seperti BRI, BNI, Bank Mandiri, dan lain-lain." Tuturnya

 

Ia meyakini, layanan tersebut sangat berguna bagi daerah-daerah yang tidak memiliki bank ataupun masyarakat yang tinggal jauh dari bank namun dekat dengan kantor Pos.

 

"Yang pasti, bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening pun dapat mengirimkan uang ke penerima yang memiliki rekening Bank." Tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...