Ini Cara Ampuh Pedagang Durian Kampar Menarik Pelanggan

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Siapa yang tak kenal durian? Buah berduri yang memiliki bau yang khas banyak digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya Riau. Mulai dari anak-anak hingga dewasa banyak yang menjadi pecinta raja buah ini.

Salah satu daerah di Riau yang menghasilkan Durian adalah Kabupaten Kampar. Jika kita berjalan mulai dari Simpang Arifin Ahmad Arengka sampai Bangkinang, akan banyak ditemui para penjual buah Durian berjejer ditepi jalan.

Loading...

Menurut pecinta Durian, buah durian yang paling enak adalah durian daerah Danau Bingkuang Kampar. Durian Danau Bingkuang berbentuk bulat dengan daging buah yang tebal dan biji yang kecil seperti durian montong.

Zularmen salah seorang pedagang durian di Kampar menyampaikan bahwa, musim durian kali ini sangat berkah untuknya.

" Pada musim durian ini saya mendapatkan keuntungan yang lebih, selain menjual durian dari batang sendiri, saya juga menjual durian dari daerah Pasir Pangaraian," ujarnya kepada kru bertuahpos.com, Rabu (7/11/2016).

Dalam sehari dirinya mengaku bisa menjual sekitar 50-70 buah durian dengan harga yang beragam, mulai dari Rp 35 ribu- Rp70 ribu rupiah.

Untuk menarik minat pembeli, Zularmen memberikan garansi jika buah yang dibeli busuk ataupun masih mentah.

" Jika durian yang dibeli busuk atau masih mentah, akan saya ganti, dengan syarat belum ada buah yg dimakan. Tujuan saya pelanggan puas dan datang lagi untuk membeli," terangnya

Dengan cara seperti itu, tak heran jika pembeli dari luar kotapun banyak yang datang ke tempatnya untuk menikmati lezatnya buah durian dari kabupaten kampar tersebut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...