Pemkab Rohil Pastikan Pencairan ADD Secepatnya Terlaksana

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah kabupaten (Sekdakab) Rohil H Surya Arfan MSi, ketika menggelar Safari Ramadhan di Masjid Raya Baiturrahman, Kencana
REDAKSIRIAU.CO ROHIL - Keluhan kepala desa (Kades) mengenai acap kalinya waktu pencairan anggaran pembangunan desa yang dikemas dengan nama alokasi dana desa (ADD) sering mengalami benturan dan tersendat, sepertinya mendapat angin segar akan hal itu.
 
Demikian hal itu dikatakan oleh pelaksana tugas (Plt) sekretaris daerah kabupaten (Sekdakab) Rohil H  Surya Arfan MSi, ketika menggelar Safari Ramadhan di Masjid Raya Baiturrahman, Kencana, dan disertakan memberikan bantuan kepada Musholla/Surau yang terdapa di kecamatan Balai Jaya, Sabtu 27/6 malam kemarin.
 
Dikatakannya, dirinya memastikan bahwa pencairan ADD akan terlaksana dalam waktu dekat ini. “Mengenai ADD tidak ada masalah dalam proses pencairan. Insya Allah tanggal 6 Juli 2015 ini ADD sudah dicairkan,” kata Surya Arfan kepada sejumlah wartawan yang hadir dalam acara tersebut.
 
Dalam penyerahan ADD tersebut nantinya, sambung Surya Arfan lagi, akan diserahkan secara simbolis kepada sejumlah Kepala Desa yang adi di Rohil ini. “Nanti tanggal 6 Juli akan ditandatangani kwitansi dan diserahkan secara simbolis kepada 18 penghulu dan 18 Bendahara, “katanya.
 
Lanjutnya lagi, dalam kesempatan yang sama nantinya akan digelar kordinasi kepala masing masing dalam kaitan dengan ADD. “Nanti tanggal 6 Juli itu juga, pemkab adakan rapat koordinasi antara Camat dan Kades. Maka itu, mengenai ADD itu, sudah tidak ada lagi masalah,” tukasnya.
 
 
 
Adv

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...