Kapolres Inhil Tekankan Agar Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Pantau Dana Desa

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR – Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Cristian Rony Putra SIK, MH menekankan kepada seluruh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap pengelolaan Dana Desa. Kepada bawahannya itu juga diwanti-wanti untuk tidak dengan sengaja mencari-cari kesalahan atau penyimpangan dalam pelaksanaannya.

Amanat ini disampaikan Kapolres dalam sambutannya saat membuka kegiatan sosialisasi pengelola Dana Desa kepada para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Inhil dan Kepala Desa Se – Kabupaten Inhil, senin (8/1/2018)

Kepada Kapolsek, Kapolres juga meminta agar selalu memantau seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk dapat melakukan tugasnya dengan semaksimal mungkin.

Loading...

“Kepada Kepala Desa dan Perangkat saya berharap tidak melakukan penyimpangan dalam pengelolaan Dana Desa,” Pesan Kapolres

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rekonfu Polres Inhil ini juga dihadiri oleh Kajari Inhil yang diwakili Kasi Datun, Budi Santoso, Ketua Komisi I DPRD Inhil HM Yusuf Said, Kepala Inpektorat Inhil yang diwakili H Bastian dan Kadis PMD yang diwakili Elida Purba.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...