Resmikan Kantor Cabang Baru BRK Bupati Rohil Harapkan Bank Daerah Sejahterkan Rakyat

REDAKSIRIAU.CO ROHIL - Merasa terpanggil untuk meresmikan gedung kantor baru milik Bank RiauKepri (BRK) cabang pembantu Bagan Baru, Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp beserta Plt Sekdakab Rohil, H Surya Arfan dan hampir seluruh Kepala Dinas dan Camat se Rohil, membuka pelayanan kantor bari BRK secarah resmi.
 
Suyatno dalam sambutannya mengucapkan selamat atas resminya gedung yang lengkap pasilitasnya serta menunjang kenyamanan para nasabah yang hendak melakukan transaksi di Bank tersebut. “Selamat atas peresmian gedung baru Bank ini, mudah-mudahan nasabahnya semakin bertambah dan dapat terus mensejahterakan masyarakat khususnya Bagan Sinembah dan Simpang Kanan,” katanya.
 
Selain itu, dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk terus menabung di Bank tersebut. Sebab menurut dia, bank tersebut merupakan bank pembangunan daerah (BPD) Riau, yang tak lain adalah, bank nya masyarakat Riau pada umumnya. “Untuk itu, marilah kita ciptakan kebiasaan menabung di Bank Riau. Karena, itu kita ciptakan dar ikita untuk kita juga yang merasakan hasilnya,” jelasnya.
 
Adapun lanjut orang nomor satu Rohil itu, dirinya tidak melarang kepada para nasabah untuk menabung di luar bank tersebut. “Karena, dalam undang undang, tidak ada yang tertulis untuk haris menabung di bank riau saja. Maka, silahkan menabung dimana yang kira suka. Hanya saja, kalau bisa di bank daerah kenapa tidak,” terangnya.
 
Dalam kesempatan itu, Suyatno juga menyerahkan secara simbolis alat alat bantuan pemadam kebakaran kepada tiga camat yang mewakili 18 camat yang ada di Rohil yakni, Camat Bagan Sinembah, Camat Balai.Jaya, dan Camat Tanah Putih. Semua bantuan itu, merupakan bantuan dari Bank RiauKepri.
 
Sekedar diketahui, selain dari yang diatas tadi yang hadir dalam acara itu, sejumlah direktur dari BRK Pusat turut hadir dalam peresmian itu. Dan bukan itu saja, Kepala Cabang BRK beserta jajarannya juga hadir dan para manager Bank Bank swasta lainnya yang beroperasi di wilayah yang berbatasan dengan Sumatera Utara (Sumut) itu.
 
 
 
Adv

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...