Dua Unit Rumah di Reteh Ludes Terbakar

saat si jago merah meludeskan dua unit rumah milik warga
REDAKSAIRIAU.CO TEMBILAHAN - Dua unit rumah milik warga RT 04 Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang ludes terbakar.

Kejadian tersebut diperkirakan pada terjadi pada pukul 21.30 Wib tepatnya pada Sabtu (21/11) malam.

Msesuai informasi yang redaksiriau.co peroleh dari pihak kepolisian. Kejadian pertama kali diketahui oleh Sabur yang saat itu sedang berada di depan rumah dan melihat api di rumah Azhar (korban, red) yang rumahnya bersebelahan dengan Sabur.

Loading...
Melihat api, kemudian Sabur langsung memberi tahu Azhar, kemudian Azhar langsung keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri.

Sabur saat itu juga langsung meminta bantuan kepada masyarakat setempat. Tapi sayang, api membesar dan si jago merah kembali melahap rumah milik Bahtiar (korban, red).

"Mendengar terikan Sabur, warga langsung berdatangan untuk membantu memadamkan api, namun api sudah menghanguskan 2 unit rumah milik korban," Kata Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno. Minggu (22/11).

Api dapat dipadamkan, lanjutnya, sekitar pukul 22.30 wib dan atas kejadian tersebut kerugian materi yang dialami korban sebesar lebih kurang Rp. 250 juta.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...