Pendarahan, Kondisi Mahasiswi Indonesia Korban Pemerkosaan di Belanda Kritis

REDAKSIRIAU.CO.ID Seorang mahasiswi pertukaran asal Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di Erasmus University, Belanda menjadi korban kejahatan seksual. Insiden ini terjadi pada Sabtu, 21 Juli 2018, sekitar pukul 05.30 waktu setempat.

Perempuan berusia kisaran 20 tahun itu sedang bersepeda dari Avenue Concordia di Rotterdam menuju rumahnya di Kralingen, Holland selatan, ketika seorang pria tak dikenal membuntutinya. Lelaki bertubuh gelap tersebut juga mengendarai sepeda

Saat sampai di kediaman, korban langsung parkir dan mengunci sepeda di pinggir jalan depan rumahnya. Namun pria yang membuntutinya itu menyerang dan menyekapnya secara tiba-tiba.

Loading...

Mahasiswi itu langsung diseret ke dalam rumah dan diperkosa. Tak hanya itu, sebelum diperkosa, pelaku yang mengenakan jaket hoodie juga mencekiknya dengan rantai sepeda.

Korban mengaku sempat pingsan ketika kejadian nahas itu terjadi. Saat tersadar, dia mendapati dirinya mengalami pendarahan hebat dan langsung mencoba mencari bantuan kepada orang-orang yang berjalan di sekitar rumahnya. Demikian seperti dikutip dari media lokal, Rijnmond, Senin (23/7/2018).

Orang-orang yang menolongnya langsung melarikan mahasiswi Indonesia tersebut ke rumah sakit terdekat. Saat ini ia masih dirawat di ICU dan kondisinya dilaporkan masih kritis sehingga belum bisa dimintai keterangan oleh media. 

Sejauh ini dilaporkan kondisinya belum stabil dan masih lemah.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...