Empat Hari Tidak Mengalir

PDAM TI Kembali Tidak Alirkan Air Kepada Pelanggan

REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Para pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI) kembali mengeluh karena perusahaan berplat merah tersebut kembali tidak mendistrikan air bersih kepada pelanggannya.

"Kak mau tanya apa sebab air pdam ga lancar?? Kalo di rumah kakak dah 3 hari gak hidup..apa masalahnya? ??," Tanya Nita Hutagalung HMS melalui BlackBerry messengger miliknya. Selasa (17/11).

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Amrullah, dia mengatakan bahwa dirumahnya juga demikian. "Sudah hampir 4 hari air tidak ngalir, tidak tahu apa sebabnya. Pihak PDAM tidak ada melakukan pemberitahuan," Tuturnya.

Loading...
Saat dilakukan konfirmasi kepada Direktur PDAM TI Agustian Rasmanto kepada awak media melalui pesan singatnya. Selasa (17/11). Ia mengatakan bahwa kembali ada kerusakan di sumber pengolahan di Pulau Palas dan dalam tahap perbaikan.

Selain itu, Agus juga meyakini bahwa besok PDMA TI kembali bisa menyalurkan air kepada pelanggan.

"Ada kerusakan kontektor dan bearing mesin pak di sumber pengolahan Pulau Palas, bearingnya sudah diganti dan kontektornya menunggu datang dari Pekanbaru mudah-mudahan besok sudah normal pak," Kata Agus.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...