Wardan Harapkan Masukan dari HMI Guna Pembangunan Inhil

Ketua HMI Inhil saat memberikan cindra mata kepada Bupati Inhil, HM Wardan
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Bupati Kelapa, HM Wardan menghadiri dan membuka Intermediate Training (LKII) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan. Jumat (13/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Puri Cendana tersebut mengangkat tema "Gagasan strategis HMI, upaya mewujudkan pemerataan pembangunan daerah menuju Indonesia adil makmur" ini selain bupati juga dihadiri unsur Forkopinda, Anggota DPRD Yusuf Said dan beberapa pejabat lainnya.

"Himpunan Mahasiswa Islam diharapkan memberikan masukan bagi pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir dan kami menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini," Ungkap Wardan.

Loading...
Selama ini, lanjutnya, para pengurus HMI Cabang Tembilahan selalu berkoordinasi, menyampaikan dan bertatap muka dengan pimpinan daerah, hal ini sangat baik dalam sharing berbagai informasi, khususnya terkait pembangunan Inhil. 

Diharapkan, HMI juga tetap mengkritisi berbagai kebijakan Pemkab Inhil, tetapi kritikan yang disampaikan juga harus disertai dengan solusi bagi pembangunan Inhil. 

"Terkait dengan pemerataan pembangunan di Inhil saya katakan memang belum merata, namun Pemkab Inhil terus membenahi bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur dan bidang lainnya." Tegas Wardan.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...