Bahas Tiga Hal Ini, Komisi III DPRD Inhil Sambangi PT PLN UIP 2 Medan

Ist
REDAKSIRIAU.CO, MEDAN - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melakukan kunjungan ke PT PLN UIP 2 Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) untuk membahas lebih lanjut tentang rencana pembangunan sistem jaringan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) dan gardu induk, Jumat (6/11/2015).

Kunjungan yang dipusatkan di aula Kantor PT PLN UIP 2 Medan ini, turut diikuti perwakilan Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Inhil.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Inhil, Iwan Taruna melalui Anggotanya, Okta Hasanatan, kunjungan tersebut juga membahas tentang kelanjutan serta progres pembangunan Perusahaan Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang berlokasi di Parit 21 Tembilahan.

Loading...
"Selain itu, kita juga membahas tentang kelanjutan dan progres pembangunan PLTU 2 x 7 MW di Parit 23 Tembilahan," kata Okta saat dikonfirmasi awak media melalui telepon selulernya.

Pembangunan sistem jaringan SUTT, gardu induk dan PLTU memang dinilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena saat ini kondisi dan pelayanan PLN Rayon cabang Tembilahan kerap bermasalah sehingga banyak menimbulkan keluhan dari para pelanggannya.

Oleh karena itu, dengan adanya tindaklajut tersebut diharapkan bisa menutupi devisit listrik di wilayah ini.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...