Sebanyak 19 Prajurit Bintara dan Tantama Kodim 0314/Inhil Mendapat Kenaikan Pangkat

REDAKSIRIAU.CO.ID - Sebanyak 19 prajurit Bintara dan Tantama Kodim 0314/Inhil mendapat kenaikan pangkat. Acara korp rapot kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han dan diadakan di lapangan upacara Makodim 0314/Inhil,Senin(2/10/2023) pagi.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han pada amanatnya menyampaikan kenaikan pangkat merupakan suatu kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada prajurit yang dianggap mampu mengemban tugas dan tanggu jawab.

Selain itu, Peran serta istri dalam mendukung tugas suami sangatlah berpengaruh dalam kehidupan di rumah tangga,karena istri yang hebat akan mampu mengantarkan kesuksesan suami.

Loading...

" Kenaikan pangkat ini bukanlah hal biasa namun ini merupakan penghargaan dari negara atas prestasi,dedikasi, loyalitas kemampuan dan pengabdian seorang prajurit,"ujar Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati.

Orang nomor satu di Kodim 0314/Inhil itu berharap kepada prajurit yang telah diberikan kenaikan pangkat untuk terus semangat dan loyalis dalam setiap pengabdian serta siap selalu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di emban sebagai seorang prajurit.

"Selamat kepada prajurit yang telah naik pangkat,jadikanlah ini sebagai anugrah bertambahnya tugas serta tanggung jawab,"pungkas Dandim.

Turut hadir pada acar korp kenaikan pangkat tersebut,para Perwira,Bintara dan tamtama serta pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Dim 0314/Inhil. (Ragil)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...