Bupati Siap Terima Masukan Dari Kalangan Guru Atau PGRI

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Keberadaan PGRI sangat penting dan harus menjadi motor penggerak dalam dunia pendidikan terutama dalam mengakomodir permasalahan yang dialami oleh para guru.

Olehkarenanya demi kemajuan pendidikan di Daerah ini, Bupati Inhil HM Wardan menyatakan siap menerima masukan dari kalangan guru khususnya yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Pernyataan ini disampaikan Bupati saat memberikan sambutan saat acara pelantikan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tembilahan periode 2017-2022, Rabu (1/2/17) di halaman Kantor Camat Tembilahan.

Loading...

“Sampaikan apa yang menjadi permasalahan agar bisa dicarikan solusi untuk mengatasinya. Setiap saat saya selalu siap menerima aspirasi dan masukan bagi kemajuan dunia pendidikan di Inhil ” Ujar Bupati.

Selain itu, untuk meningkatkan kualitas pendidikan, menurut Bupati sangatlah mustahil jika kualitas dan kesejahteraan tenaga pendidiknya tidak diperhatikan.

Bupati juga berharap PGRI sebagai wadah bernaungnya para guru agar selalu membawa suara para guru dan diwujudkan dalam program nyata yang akan dilaksanakan.

Dinas Pendidikan juga diingatkan agar serius dan selalu merespon serta melaporkan berbagai hal dalam upaya mengatasi dan mencarikan solusi dalam dunia pendidikan di Inhil.

Sementara itu Ketua PGRI Yaswar Aprilian menyampaikan, PGRI akan terus memperjuangkan nasib para guru dan siap bersinergi dengan Pemkab Inhil dalam upaya kemajuan dunia pendidikan ini.

“PGRI siap membantu dan mensukseskan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya di bidang pendidikan,” tegasnya.

Selain kemajuan pendidikan, Camat Tembilahan RM Sudinoto juga mengharapkan para guru dapat mendukung dan bersinergi dalam mendukung suksesnya program Maghrib Mengaji. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...