T Ahmad Taher Pimpin PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Balai Jaya

T Ahmad Taher Pimpin PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Balai Jaya
REDAKSIRIAU.CO BALAI JAYA--Guna menumbuh kembangkan pemuda dalam membangu daerah, Senin (26/10), Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir, melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Balai Jaya.

Ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama melalui wakilnya, Leonard Situmorang menyampaikan rasa syurkurnya karena semangat yang tak terhingga kepada para pemuda untuk menumbuh kembangkan serta menjaga nama baik organisasi itu.

Loading...

Selain itu, dirinya juga menyampaikan selamat kepada Ketua PAC dan Ketua Ranting PP, yang telah dilantik. "Namun, kita minta setelah itu, mari kita singsingkan lengan untuk kompak dan bersama sama merubah pardigma PP yang sebelumnya menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Leo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Upika Balai Jaya dan seluruh pengurus beserta anggota organisasi masyarakat lainnya seperti FKPPI, IPK yang bersedia memenuhi undangan pelantikan itu.

"Dengan berkumpulnya kita disini, maka ini menandakan kalau persatuan sangat perlu kita jaga. Sehingga, persaudaraan satu sama lain bisa terjalin dan tiada lagi yang namanya premanisme.

Sebab, kalau kita mengitamakan kekuatan sahaja, bagai mana persatuan dan kesatuan itu dapat terjadi. Sementara itu yang sangat kita perlukan dalam membangun Negeri yang kita cintai ini. Makanya marilah kita rapatkan barisan untuk menjadi yang lebih baik lagi," ujar Leo.

Sebelumnya, T Ahmad Tahir yang terpilih sebagai Ketua PAC PP Balai Jaya, yang wakilnya, Sukarli dan Sekretarisnya, Zulfikar mengatakan, dirinya beserta pengurus lainnya di Balai Jaya, bersiap memegang amanah yang sudah diembannya memimpin Pemuda Pancasila.

Dirinya juga berjanji untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan serta kekompakan agar pemuda pancasila dapat memberikan kontribusi yang berguna dan bermanfaat bagi Pemerintah serta masyarakat tentunya dengan paradigma baru.

Setelah dilantik, kemudian Taher melantik dan mengambil sumpah serta menyerahkan bendera petaka kepada delapan Ketua Ranting serta pengurus ranting yang terdapat di wilayah PAC tersebut, kemudian menyantuni anak yatim yang berjumlah 70 orang di Kecamatan Balai Jaya itu.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...