Said Syarifuddin Daftar Sebagai Calon Sekda Inhil

REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN -Memasuki hari terakahir seleksi pendaftaran bagi Jabatan Tinggi Pratama (JTP) di lingkungan pemerintah Inhil, Said Syarifuddin mendaftarkan diri untuk calon Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Selasa (20/10).

Said Syarifuddin merupakan pendaftar kelima untuk posisi yang paling strategis dalam dunia birokrasi pemerintahan di Kabupaten Inhil.

Kedatangan Said Syarifuddin di terima langsung oleh ketua Panitia JTP Kabupaten Inhil, Saifuddin. "Iya, saya sudah menyelesaikan proses administrasi untuk pendaftaran calon Sekda yang diterima langsung oleh ketua Panitia," ungkap Said kepada awak media, selasa (20/10).

Loading...
Menjawab pertanyaan awal media, Said menjelaskan alasan ikut mendaftar adalah untuk mengisi kekosongan jabatan paling strategis ini.

"Ini merupakan kesempatan bagi semua putra daerah untuk ikut berkontribusi membangun Inhil. Jabatan ini sangat strategis untuk mengkoordinir proses pembangunan Inhil," sebutnya.

Putra Inhil kelahiran desa Lahang Baru ini juga mengatakan sangat mengenal dengan kondisi Kabupaten Inhil. Baik dari kultur masyarakatnya, karakter masyarakat hingga perekonomian masyarakat.

Selain itu, Said juga merupakan sosok yang sangat berpengalaman dalam dunia birokrasi. Pernah bertugas selama 15 tahun di Inhil sebelum meniti karier di luar daerah, yakni di pemerintahan provinsi Riau.

"Dengan pengenalan terhadap Inhil dan pengalaman selama bertugas di provinsi saya yakin bisa membawa perubahan dalam dunia birokrasi Inhil dan membantu Bupati untuk membangun Inhil yang lebih maju, bermewah dan bermartabat," sebutnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...