Alami Gangguan Jiwa, Pria Diinhil Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Korban gantung diri sebelum dievakuasi
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - S (42) warga Jalan H Hasan, Gang Suka Damai Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas tergantung divintilasi jendela.

S yang mengalami gangguan kejiwaan semenjak 20 tahun yang lalu ini mengakhiri hidupnya dengan kain panjang. Pada Selasa (20/10) sekitar pukul 08.30 Wib.

Data yang dirangkum harianriau.co dari pihak Polres Inhil. Sekira pukul 07.00 Wib korban meminta makan kepada ibunya, Jaiyah (59), lalu ibu koran memberikan makan.

Loading...
Setelah memberi korban makan, ibu korban pergi kebelakang untuk memasak dan tidak lama berselang ibu korban kembali ke dalam kamar.

Setelah masuk kekamar, betapa kagetnya ia melihat anaknya sudah dalam keadaan tergantung di vintilasi jendela kamar dengan posisi leher terlilit menggunakan sehelai kain panjang bermotif batik dan lidah korban menjulur keluar.

"Melihat kejadian tersebut, ibu korban langsung memberitahukan kepada anaknya Suhaiman Pandi dan masyarakat setempat. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum," Kata Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas IPTU Warno.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...