Kepolisian Bagan Sinembah Kembali Amankan Pelaku Curas

AP sempat dihajar massa
REDAKSIRIAU.CO BAGAN SINEMBAH - Setelah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) pada Jumat (16/10) lalu sekira pukul 19.30 Wib, dan menangkap keempat tersangka yang masih duduk di bangku sekolah, Ahad (18/10) kemarin, Kepolisian Sektor Bagan Sinembah kembali menangkap pelaku Curas lainnya.

Pelaku yang berinisial AP (20) tahun warga Suka Rukun, Desa Bagan Batu, ditangkap di Jalan Baru, Ring Road, Bagan Batu tepatnya di depan sekolah Yapim dengan kondisi babak belur karena sudah di hajar massa.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum wartawan dari Mapolsek Bagan Sinembah mengyebutkan bahwa, tersangka ditangkap karena sudah melakukan pencurian dengan cara kekerasan kepada korban yang bernama Ngakan Nyoman Wardana (18).

Loading...
Pada saat itu, Ngakan Nyoman Wardana yang merupakan salah seorang pelajar yang beralamat di Kampung Bali Km 13 Desa Pasir Putih, Balai Jaya,nsedang bermain laptop bersama dengan saksi bermama Arif Nanda (18).

Namun, tiba-tiba tersangka bersama satu orang tersangka lainnya yang bernama Sabar warga Paket E dengan menggunakan kendaraan motor merk Honda Supra merampas laptop milik korban dan segera melarikan diri akan tetapi.

Karena kaget, saat tersangka hendak melarikan diri Arif Nanda warga Jalan Lancang Kuning, Bagan Batu, segera menarik tersangka hingga jatuh kemudian babak belur dihajar massa. Sementara tersangka  Sabar yang masih DPO berhasil melarikan diri.

Dari tangan tersangka, petugas Kepolisian Bagan Sinembah berhasil mengamankan barang bukti berupa laptop merk Acer dan tersangka dijebloskan ke penjara.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantoro SH Sik, ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Dodi Harza Kusuma tes haesica Messi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Ya, memang hari ahad kemarin ada laporan dari warga mengenai hal tersebut dan kemudian petugas kami langsung turun ke lapangan dan menangkap tersangka. Untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya itu, sekarang tersangka sudah kami tahan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek mengakhiri.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...