Penutupan Pelalawan Expo, Kecamatan Langgam Raih Stand Terbaik

Camat Langgam, Sugeng (baju kuning) saat menerima penghargaan pemenang Pelalawan Expo
REDAKSIRIAU.CO, PELALAWAN - Kecamatan Langgam berhasil meraih juara kategori Stand terbaik pada acara Pelalawan Expo untuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau yang ke XVI tahun 2015.

Dengan menampilkan segala keunikan yang dinilai mempunyai kreatifitas yang tinggi, para juri memutuskan untuk menjadikan Stand ini sebagai pemenang pada acara pergelaran tersebut.

"Allahandulillah, stand kami menjadi yang terbaik pada pelaksanaan Pelalawan Expo bersepena Hut Pelalawan ke 16 di ruang publik kreatif depan kantor bupati,"ujar Sungeng Camat Langgam , Selasa (13/10) disela-sela penerimaan piagam pada penutupan Pelalawan Expo malam tadi.

Loading...
Menurut Sungeng, penampilan stand segaja di rancang dengan sedemikian rupa dengan menampilkan inovasi serta menampilkan khas produk lokal masyarakat Langgam.

"Memang kami rancang sedemikian rupa dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang sebelumnya stand Kecamatan Langgam dibuat hanya untuk memenuhi kewajiban, tapi tahun ini kami menampilkan kreasi penuh inovasi,"katanya.

Lebih jauh ia menyampaikan, hal itu dilakukannya bersama-sama dengan tim sebagai upaya untuk menunjukan kalau sebenarnya Kecamatan Langgam itu punya potensi yang menjanjikan. "Ternyata stand kami meraih hasil yang terbaik,"tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...