Hindari Lubang, 2 Pengendara Sepeda Motor di Inhil Meninggal Dunia

Salah seorang korban tabrakan
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Kembali kecelakaan lalulintas terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tepatnya di Jalan Provinsi Parit 04 Desa Mumpa Kecamatan Tempuling yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor meninggal dunia. Selasa (6/10).

Tabrakan maut tersebut terjadi antara Motor Supra X 125 yang dikendarai oleh Akbar (40) nomor polisi BM 6397 GW dengan Motor Supra Fit X nomor polisi BM 3697 GW yang dikendarai M Riduan (17). Saat kejadian tersebut, Akbar membonceng Masnah (28).

Menurut data yang dirangkum oleh redaksiriau.co dari pihak kepolisian, ketika itu sepeda motor honda Supra Fit X BM 5763 GZ yang dikendarai oleh Riduan bergerak dari arah Tembilahan menuju Rumbai.

Loading...
Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) Riduan ingin menghindari lubang dengan cara mengambil jalur sebelah kanan.

"Dari arah yang berlawanan datang sepeda motor Supra X BM 6397 GW yang dikendarai oleh akbar," Kata Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Lantas AKP A Salmi. Selasa (6/10) malam.

Akibat kejadian tersebut Akbar mengalami luka robek pada bagian muka, patah tulang dan akhirnya meninggal dunia saat dilarikan kerumah sakit. Sedangkan Masnah yang dibonceng oleh Akbar selamat dengan luka ringan disebelah tangan kanan.

"Sedangkan Riduan meninggal dunia di TKP," Kata Salmi Singkat.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...