Meninggalkan Rumah Sudah 9 Hari dan Alami Gangguan Kejiwaan

Buru Babi, Pria di Inhil Temukan Mayat Tergantung

Korban gantung diri sebelum dievakuasi
REDAKSIRIAU.CO INHIL - Warga Bulan Sabit, Dusun Sungai Bulan, Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang dihebohkan ditemukannya sesosok mayat yang tergantung menggunakan rotan di pohon duku.

Korban ditemukan oleh salah seorang warga yang saat itu sedang memburu babi dan melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tiba-tiba ia dikejutkan keberadaan sosok mayat yang kondisinya tergantung di pohon duku dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Kontan saja ia langsung mengabarkan kepada Kepada Desa Nusantara Jaya Sarifudin.

Loading...
Setelah mendapat kabar dari warganya, kades langsung menghubungi Kapolsek Keritang untuk melaporkan penemuan mayat tersebut.

Kemudian, Kapolsek memerintahkan Personil Polsek turun langsung ke TKP dan menghubungi keluarga korban.

"Menurut Keterangan isitri korban, Juriah (35) korban bernama Ramli (40)," Kata Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas IPTU Warno kepada awak media. Selasa (6/10).

Istri korban mengatakan, lanjut Warno, Ramli sudah meninggalkan rumah selama kurang lebih 9 hari. Ia juga mengatakan bahwa kondisi kejiwaan korban terganggu.

Kemudian, korban dilakukan Visum oleh dokter Puskesmas Kotabaru dr Regi Norman. Pada Visum, kata Warno lagi, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...