Dampingi Warga Terima BLT, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Desa Teluk Jira

REDAKSIRIAU.CO.ID - Bhabinkamtibmas Desa Teluk Jira AIPDA Syarwani Syahril dampingi warga terima Bantuan Langsung Tunai. Rabu (26/12).

BLT dari Dana Desa ini diserahkan kepada 70 KK yang masuk dalam katagori miskin ekstrim dan diserahkan di Kantor Desa Teluk Jira.

Kapolsek Tempuling Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Teluk Jira AIPDA Syarwani Syahril menuturkan bahwa setiap kepala keluarga menerima BLT sebanyak Rp 900 ribu.

Loading...

“Ada sebanyak 70 KK yang menetima BLT dengan besaran Rp900 ribu. Dana ini berasal dari Dana Desa Teluk Jira,” ungkap AIPDA Syarwani Syahril.

Disela kegiatan Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat yang hadir untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah tersebut.  "Mari kita saling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini agar tetap aman dan kondusif, apabila melihat suatu kejadian tindak pidana ataupun kejadian yang mengganggu sitkamtibmas agar dapat segera dilaporkan kepada petugas keaman, dan jangan main hakim sendiri," tambahnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Teluk Jira Suryadi Nata, Ketua BPD Teluk Jira, Anjamain, Staff & Kaur Pemerintahan Desa Teluk Jira.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...