Masrul Kasmy Harap Riau Lahirkan Atlet Indonesia Berprestasi Dunia

REDAKSIRIAU.CO.ID - Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Masrul Kasmy menghadiri Welcome Dinner Pemprov Riau dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat dan Gubernur se-Sumatera dalam rangka Pembukaan Porwil Sumatera XI di Provinsi Riau Tahun 2023.

Saat menyampaikan sambutan, Masrul Kasmy menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI Pusat yang telah menunjuk Provinsi Riau sebagai tuan rumah Pelaksana Pekan Olahraga Wilayah Sumatera XI Tahun 2023.

"Dengan hati yang senang diselimuti keceriaan yang luar biasa, suatu kebanggaan bagi kami selaku tuan rumah, seluruh insan olahraga se-Sumatera malam ini berkumpul menyatukan tekad dalam event olahraga Porwil Sumatera XI 2023 dalam bingkai persaudaraan yang kuat," kata Masrul Kasmy.

Loading...

"Permohonan maaf kami jika dalam perjalanannya terdapat ketidaksempurnaan yang membuat ketidaknyamanan saudara-saudara sekalian," tambahnya.

Tapi Asisten I yakin dan percaya, bahwa Panitia Besar Porwil Sumatera XI sudah mengerahkan seluruh kemampuan untuk mewujudkan keinginan dan aspirasi KONI se Sumatera agar Porwil tetap berjalan.

"Mungkin banyak duka dari suka yang dirasakan demi membuat para peserta tersenyum ceria dan semangat yang berlipat dengan pelayanan yang diberikan, standar pertandingan yang sesuai standar," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa Porwil Sumatera XI yang akan berlangsung sampai tanggal 14 November 2023 mendatang, diharapkan melahirkan sang juara baru melanjutkan estafet dan regenerasi atlet Indonesia berprestasi.

"Melalui Porwil, dari Provinsi Riau lahirkan atlet Indonesia berprestasi dunia," ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Masrul Kasmy menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI Pusat yang memberikan kepercayaan kepada Provinsi Riau sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI Tahun 2023.

"Hari ini dengan penuh harapan, mengajak kepada sahabat semua, para Kontingen se Sumatera untuk menjunjung tinggi sprotivitas dengan rasa persaudaraan yang tinggi," tutupnya.

Turut hadir saat acara Gubernur Se Sumatera, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Ketua Porwil Sumatera XI Tahun 2023 serta tamu undangan lainnya. (MC Riau/Ragil)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...